Senin, 25 Maret 2013

Tentang Kami

Jaya Pack merupakan toko online dan agen mesin-mesin UKM berkualitas.  Visi perusahaan ini adalah Meningkatkan jumlah Entrepreneur di Indonesia dengan menjadi Konsultan dan Distibutor Mesin Packing dan Mesin UKM yang terpercayaVisi tersebut menggambarkan keinginan kami untuk ikut berkontribusi dalam memandirikan Indonesia dengan memberikan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik kepada orang-orang yang ingin memulai usaha kecil dan menengah. Perusahaan kami berdiri pada awal tahun 2010. Kami berupaya hadir di Indonesia untuk memfasilitasi bagi para usahawan yang hendak membuka usaha yang masih berukuran kecil dan menengah, yang menginginkan pertumbuhan.
Cara berbelanja di website kami sangatlah sederhana dan yang terpenting pelanggan puas atas pelayanan kami. Hal ini merupakan upaya kita untuk menjadi toko mesin online no. 1 di Indonesia yang dapat dipercaya. Pembayaran yang mudah dan saling percaya adalah jaminan kualitas pelayanan kami kepada setiap pelanggan. Mesin – mesin yang kami jual sudah mendapat jaminan dan tlisensi CE (Lisensi Eropa) dan ROHS (Lisensi untuk Produk Ramah Lingkungan).
Untuk membantu kelancaran distribusi dan sampainya pesanan sesuai dengan waktu yang cepat dan tepat, kami telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan Cargo/ Expedisi yang sangat berpengalaman. Perusahaan-perusahaan ekspedisi tersebut antara lain: Dakota, Hira Express, Indah Cargo, Buana Raya Cargo, PT. MEX, Tiki JNE, dll
Harga mesin yang kami tawarkan sangat kompetitif, bersaing dengan pasar di Indonesia. Hal ini sangat tepat sasaran bagi rekan-rekan yang akan membuka suatu usaha baru karena resiko yang dihadapi tidak terlalu besar.
Alasan untuk memilih kami :
  • Kami merupakan distributor & dealer resmi dari beberapa merk Food Packaging Machinery.
  • Karena kami distributor & dealer resmi, membuat kami memiliki harga termurah dan kualitas barang terbaik.
  • Konsep jual ke customer langsung, Hand  to hand, memotong banyak rantai penjualan yang selama ini terjadi di toko-toko konvensional.
  • Pelayanan yang cepat respon dan bersahabat.
  • Mudah dan nyaman, Anda cukup melihat katalog produk melalui website kami, pemesanan bisa dilakukan melalui email atau telepon, sehingga akan menghemat waktu Anda.
  • Anda dapat berkonsultasi seputar usaha yang anda geluti dalam setiap transaksi.
  • Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.
  • Produk dan Layanan lengkap dan banyak.
  • 99% dari produk yang tampil di website adalah READY STOCK.
Adapun Mesin kami :
1. Mesin Continous Band Sealer
2. Mesin Foot Sealer
3. Mesin Expired Date Codin
4. Mesin Packaging
5. Mesin Filling
6. Mesin Cup Sealer
7. Mesin Weigher Filling
8. Mesin Carton Sealer
9. Mesin Shrink
10. Mesin Vacum Sealer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar